News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

10 Pulau Pribadi Paling Mahal di Dunia, Bikin Geleng-Geleng Kepala



PASARLIGA - ADA banyak pulau di berbagai belahan dunia. Beberapa pulau besar memiliki pesona dan pemandangan indah sementara pulau lainnya kecil namun menyimpan daya tarik. Banyak orang kaya dan selebritas dunia rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk memiliki pulau pribadi karena alasan tertentu, salah satunya pemandangannya yang indah.

Berikut 10 pulau pribadi termahal:

1. Lanai Island, Hawaii (USD600 Juta)
Pulau Lanai juga merupakan milik pribadi yang tidak dapat diakses orang dengan mudah dan terbuka. Pulau ini juga disebut pulau nanas karena di masa lalu pulau itu terkenal karena perkebunan nanas. Pulau ini dibeli oleh miliarder teknologi terkenal seharga hampir USD600 juta.

2. Lisbon Island, Portugal (USD310 Juta)
Lisbon adalah pulau yang terletak di pusat Portugal dan tidak banyak berkembang. Namun negara ini memiliki rencana kuat untuk mengembangkan dan menjadikannya murni sebagai sebuah pulau pribadi mewah. Harga pulau ini adalah USD310 juta, sebuah harga yang tergolong mahal untuk pulau yang belum berkembang. Meski demikian lokasi Pulau Lisbon sangat strategis karena terletak di jantung Kota Lisbon.

3. Necker Island, British Virgin Islands (USD100 Juta)
Necker Island dianggap sebagai salah satu permata terindah dan indah di seluruh British Virgin Island. Terletak di sisi utara Virgin Gorda yang merupakan seluruh negara di pulau besar di dunia.

4. Ronde Island, Grenada (USD100 Juta)
Ronde adalah pulau pribadi yang terletak di rantai Laut Karibia. Terletak di hampir 2.000 hektare dan dikelilingi oleh pantai pasir putih dan air indah. Harga pulau kecil ini hampir USD100 juta. Keindahan pulau ini disempurnakan dengan flora flush yang terlihat sangat indah.

5. D'Arros Island, Seychelles (USD94 USD)
D'Arros Islet adalah bagian dari kelompok Kepulauan Amirante di Seychelles. Ini adalah pulau yang dibeli oleh Pangeran Shahron Pahlavi dari Iran pada 1975 dan sampai sekarang berada di bawah kepemilikan pribadi pangeran ini. Hal ini dianggap sebagai pulau terindah dari keseluruhan tempat.

6. James Island, Canada (USD75 Juta)
James Islet adalah pulau indah yang terletak di Pulau Teluk Kanada dan dapat dengan mudah diakses dengan menggunakan pesawat pribadi. Ini adalah pulau sangat indah yang dianggap sebagai mahakarya semua pulau di dunia. Pulau ini memiliki hampir 6 rumah tamu yang dilengkapi rumah kolam renang, dermaga pribadi dan banyak fasilitas lainnya.

7. Caye Chapel Island, Belize (USD65 Juta)
Kapel Caye adalah pulau kecil dan indah yang terletak di Belize, Amerika Tengah. Pulau ini adalah tujuan eksklusif untuk liburan pribadi bagi selebriti terkenal di dunia. Pulau ini memiliki 8 vila yang indah dan 11 casitas besar dengan pandangan depan pantai. Tempat ini juga memiliki klub golf, restoran untuk hiburan.

8. Hans Lollik Island, US Virgin Islands (USD45 Juta)
Hans Lollik adalah pulau kecil di dekat Pantai Utara Kepulauan Virgin Amerika Serikat yang terkenal. Pulau ini dianggap sebagai tujuan terbaik wisatawan dari seluruh dunia karena cuaca yang sempurna di pulau ini.

9. Motu Tane Island, Bora Bora, French Polynesia (USD40 Juta)
Motu Tane adalah pulau pribadi yang sangat kecil namun menarik. Terletak di dekat pulau utama Bora Bora yang besar, pulau mewah yang dimiliki perancang busana terkenal Prancis Christian Liaigre itu interiornya sangat mengesankan. Pulau ini memiliki kapasitas menampung hampir 20 tamu.

10. Charles Island, Bahamas (USD39 Juta)
Charles adalah pulau mewah yang disebut-sebut sebagai 'dubai mini' di dunia. Pulau yang terletak di Bahamas ini memiliki semua utilitas dasar dan fasilitas lainnya seperti telepon, air pemerintah dan listrik.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar