News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Liverpool Diminati Investor Baru, FSG Patok Harga 17 Triliun


Liverpool © AFP


Pasarliga99.com - Pemilik klub Liverpool Fenway Sports Group (FSG) dikabarkan mematok harga sebesar 1 miliar Pounds jika ada investor baru yang ingin membeli klub Merseyside tersebut.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Liverpool diminati seorang konglomerat Inggris, Amanda Staveley. Ia sebelumnya sudah pernah mencoba membeli The Reds namun menemui kegagalan.

Yang pertama pada tahun 2007, saat itu ia menggandeng sejumlah investor asal Dubai. Kemudian pada tahun lalu, ia juga disebut kembali berusaha membeli Liverpool dengan menggandeng perusahaan asal Tiongkok, Everbright Limited.

Amanda kemudian akhirnya bersiap untuk mengajukan penawaran baru pada The Reds. Kabar itu muncul setelah Amanda terdeteksi melihat pertandingan Liverpool saat bertandang ke markas Newcastle di St James' Park pekan lalu.
Amanda Staveley


Menurut laporan dari Mirror, Amanda adalah bos di PCP Capital Partners. Ia disebut memiliki aset global yang nilainya lebih dari 28 miliar Pounds.

Media tersebut mengklaim bahwa Amanda sendiri sudah mengontak pihak FSG terkait harga jual klub Liverpool. Kabarnya FSG juga siap menjual The Reds jika harganya pas, dan harganya itu sebesar 1 miliar Pounds atau sekitar 17 triliun Rupiah.

FSG sendiri membeli Liverpool tujuh tahun lalu. Saat itu mereka membelinya dengan harga 300 juta Pounds dan ingin investasi mereka di klub tersebut kembali berlipat-lipat.

Amanda sendiri juga disebut punya kedekatan dengan sejumlah konglomerat di Timur Tengah. Ia juga disebut berperan besar dalam pembelian Manchester City oleh Sheikh Mansour. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar