News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Samsul Arif Pindah ke Barito Putera


Samsul Arif © Persela Football



Pasarliga99.com - Persela Lamongan kembali kehilangan salah satu amunisinya di lini depan. Paling baru, penyerang Samsul Arif Munip telah bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, yakni Barito Putera untuk musim kompetisi 2018.

Sebelum ditinggal oleh Samsul, Persela juga sudah ditinggalkan oleh penyerang muda Ahmad Nur Hardianto. Pemain yang pernah bergabung dalam pelatnas Timnas U-22 ini diketahui telah menjalani latihan bersama klub Arema FC.

Sementara itu, kabar kepindahan Samsul ke Barito Putera menyeruak setelah ada sebuah unggahan dari akun instagram milik manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnur mengunggah sampul majalah Barito Putera edisi 8-15 Desember 2017 di instagram miliknya. Sampul majalah tersebut memampang wajah empat pemain dengan tulisan 'Selamat Bergabung Petarung!'. Salah satu dari empat pemain tersebut adalah Samsul.



Selain Samsul, tiga pemain lain yang akan bergabung dengan tim arahan Jacksen F Tiago ini adalah Mariando Uropmabin dari Perseru Serui, dan Firly Apriansyah dari Borneo FC dan Ady Setiawan dari klub Liga 2, Martapura FC.

Kehilangan Samsul tentu saja akan jadi sebuah kerugian besar bagi Persela. Sebab, mantan pemain Persibo Bojonegoro ini musim lalu mencetak 17 gol. Samsul adalah top skor pemain lokal di Liga 1 muism 2017.

Sebaliknya, bergabungnya Samsul jadi keuntungan bagi kubu Barito Putera.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar