News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Disebut Gabung PS TNI, Ini Klarifikasi Rifad Marasabessy


Rifad Marasabessy © Fitri Apriani



Pasarliga99.com - Bek sayap Timnas U-19 Indonesia, Rifad Marasabessy membantah kabar yang menyebutkan dirinya gabung dengan PS TNI. Pasalnya, Rifad mengakui jika saat ini masih terikat kontrak dengan klub Madura Unuted.

Rumor bergabungnya pemain asal Tulehu itu muncul setelah dia terlihat berada di mess PS TNI. Kabar itu diyakini benar adanya karena Rifad berstatus sebagai anggota TNI. Banyak pemain sepakbola yang juga anggota TNI bermain untuk PS TNI.

"Kalau PS TNI itu, saya hanya sekadar hadir, karena saya kan TNI. Di Madura United saya masih ada kontrak selama satu tahun," ujar Rifad di GOR Soemantri Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Pemain berusia 18 tahun ini lantas menjelaskan maksud kehadirannya di mes TNI beberapa waktu lalu. Saat itu, Rifad mengaku datang berkunjung untuk menemui atasannya.

"Saya harus hadir, karena saya kan TNI. Masa saya di Madura terus, kan enggak enak. Takutnya bermasalah juga. Kemarin ke mess PS TNI itu saya ingin tatap muka dengan atasan saya," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rifad juga mengaku bahwaa sebenarnya banyak klub yang tertarik kepadanya. Akan tetapi, klub-klub tersebut hanya sebatas mengungkapkan ketertarikan saja. Klub-klub tersebut tahu dia masih ada kontrak di Madura United.

"Memang banyak yang mengajak saya. Cuma mereka tahu, saya masih ada kontrak di Madura," tutupnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar