News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gelandang PSS Ingin Tampil Bagus Hadapi Persebaya


Dave Mustaine © Persegres



Pasarliga99.com - Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine punya motivasi khusus saat menjadi tamu dalam Celebration Game Persebaya. Mantan pemain Persegres ini bertekad untuk meraih kemenangan meski hanya sebatas laga persahabatan.

PSS Sleman akan bertemu Persebaya dalam celebration Game yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomos, Sabtu (9/12) malam. Pertandingan itu merupakan bagian dari perayaan Persebaya yang berhasil keluar sebagai juara Liga 2.

"Motivasinya tetap ingin menang, juga ingin bermain bagus," ungkap Dave Mustaine kepada Bola.net, Jumat (8/12).

Pengagum Kevin de Bruyne tersebut tak punya beban meski harus bermain di hadapan puluhan ribu Bonek Mania. Sebab ia sudah terbiasa tampil di depan pendukung setia PSS Sleman, Brigata Curva Sud yang jumlahnya tak kalah banyak.

"Jadi persiapan tetap latihan seperti biasa, mungkin tidak ada persiapan khusus," imbuh Dave.

Yang pasti lanjut Dave, dirinya berharap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya dan menghibur penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tentunya sebisa mungkin mampu meraih kemenangan. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar