News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dicoret Persela, Jose Coelho Tak Kapok Main di Indonesia


Jose Coelho © Mustopa



Pasarliga99.comMantan marquee player Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alves atau yang akrab disapa Jose Coelho mengaku sudah mendengar kabar bahwa dirinya tak masuk dalam skuat Laskar Joko Tingkir musim depan. Ia dicoret bersama tiga pemain asing lainnya.

Menurut Jose Coelho, meski dirinya tidak masuk dalam skuat Persela untuk musim depan, kondisi itu tak akan menyurutkan semangatnya untuk tetap bermain di Indonesia. Ia bahkan berjanji untuk menampilkan yang terbaik untuk klub yang menginginkannya.

"Saya mendengar banyak hal. Tapi semuanya saya percayai. Saya ingin bermain tahun depan untuk klub terbaik yang menginginkan saya," ungkap Jose Coelho kepada Pasarliga99.com

Mantan pemain Benfica tersebut mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub, karena penampilannya selama Liga 1. Namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal klub mana yang akan meminangnya.

"Gabriel Budi  orang terbaik untuk menjawab pertanyaan ini. Saya tidak bisa berbicara bahasa Indonesia dan saya melihat beberapa rumor. Tapi tidak ada yang konkret sampai sekarang," imbuhnya.

Khusus untuk Persela Lamongan yang sempat dibelanya selama semusim, pemain asal Portugal tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk memperkuat tim Kota Soto tersebut di Liga 1 musim 2017.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar