News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ramos dan Ronaldo Dikabarkan Bertikai, Marcelo: Saya Tak Tahu Apa-Apa tentang Itu!



Pasarliga.org , MADRID – Wakil kapten Real Madrid, Marcelo Vieira, memberikan tanggapan terkait rumor mengenai pertikaian antara kedua rekan setimnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Ia mengaku tidak tahu apa-apa tentang hal itu.
Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Ramos memang disebut-sebut sempat terlibat perdebatan setelah sejumlah hasil minor yang diraih Madrid musim ini. Hubungan keduanya semakin memanas ketika Madrid dalam meraih kemenangan ketika jumpa Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin.
Ya, klub berjuluk Los Merengues tersebut hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Atletico dalam laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano tersebut. Ronaldo dan Ramos terlibat adu mulut dalam ruang ganti Madrid seusai laga tersebut.
 
Sebagai salah satu pemain senior di Madrid, Marcelo pun lantas ditanyai mengenai rumor tersebut. Akan tetapi personel Timnas Brasil tersebut secara tegas mengaku tidak mengetahui apapun tentang panasnya hubungan antara Ronaldo dan Ramos.
“Saya tak tahu apa-apa apakah Ronaldo bahagia atau tidak Saya juga tak tahu ada sesuatu dengan Ramos. Saya hanya ingin main sepakbola, saya tak tahu apakah ada pertikaian antara keduanya,” ucap Marcelo, seperti dilaporkan oleh Mirror, Senin (20/11/2017).
Dengan hasil imbang tersebut, Madrid pun semakin tertinggal jauh dari rival abadi mereka, yakni Barcelona, dalam perburuan titel Liga Spanyol musim ini. Kini Madrid harus terpaut 10 poin dari Barca di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Sumber : Okezone
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar