News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

PSIS Akan Manfaatkan Turnamen Pramusim Dengan Baik



Hari Nur Yulianto merayakan gol untuk PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru



Pasarliga99.com - PSIS Semarang sedang menunggu kepastian digelarnya turnamen pra musim yakni Piala Presiden yang biasa dihelat setiap tahun oleh PSSI. Sebab turnamen tersebut akan menjadi momentum yang bagus untuk mengukur kekuatan tim.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, menilai turnamen pra musim menjadi kesempatan bagi tim pelatih dalam menentukan komposisi skuat untuk Liga 1. Karena keberadaan Piala Presiden memang menjadi ajang pemanasan sebelum masuk kompetisi resmi.

"Paling tidak sebagai ajang seleksi juga, artinya kita ingin tahu apakah pemain-pemain siap untuk menyambut kompetisi," ungkap Subangkit kepada Pasarliga99.com.

Namun demikian, eks pelatih Persiku Kudus tersebut menilai persiapan timnya masih jauh dibanding tim-tim yang sudah lama menjadi peserta Liga 1. Karena tim lain hanya butuh tambahan beberapa pemain setelah kompetisi berakhir.

Kondisi itu jauh berbeda dengan PSIS Semarang yang baru promosi ke kasta tertinggi Liga 2. Sehingga persiapan yang dilakukan memang lebih berat dibanding tim-tim yang sudah berpengalaman di Liga 1.

"Saya kira semua tim mungkin dari tim Liga 1 yang jumlahnya 15 siap untuk mengarungi kompetisi. Mereka kan ada pemain baru untuk menambah kekuatan mereka. Sedangkan kita masih proses seleksi," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar