News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Seperti Biasa, Batas Waku Pendaftaran Pemain Liga 1 Kembali Mundur





Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak © Pasarliga88.com


Pasarliga88.com - Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy menegaskan bahwa tenggat waktu pendaftaran pemain Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak mundur hingga 5 April 2018. Kali ini, Tigor berdalih bahwa pemunduran tersebut dikarenakan mundurnya jadwal kick-off Liga 1 lalu.

Sebelumnya batas waktu pendaftaran pemain Liga 1 2018 ditetapkan pada 29 Maret 2018. Namun, kini PT LIB selaku operator kompetisi sepak bola profesional Indonesia memutuskan untuk memundurkan tenggat waktu itu sampai satu pekan dengan alasan menyesuaikan kick-off yang juga mundur dari rencana awal.

"Seperti biasa, kebijakan penutupan pendaftaran pemain akan mengikuti kebijakan kick-off kompetisi. Penutupan akan dilakukan satu atau beberapa pekan setelah kompetisi dimulai. Jadi ini bukan kebijakan yang menguntungkan satu tim," ujar Tigorshalom Boboy.

COO PT LIB itu juga menegaskan mundurnya tenggat waktu pendaftaran pemain itu sudah disepakati dengan semua klub.

"Saat managers meeting Liga 1 2018, semua yang datang telah memahami hal ini. Keputusan ini bagian dari kesepakatan bersama dan bukan muncul secara tiba-tiba. Semua klub sudah mengetahui," ujarnya.

Namun demikian, banyak pihak menilai bahwa PT LIB harus mau mengambil pelajaran pada kasus musim ini dan musim lalu yang menjadi penyebab mundurnya jadwal liga, yang di antaranya adalah keterlambatan pembayaran subsidi. Tentunya kesalahan yang sama harusnya tidak terjadi pada setiap musim liga kasta tertinggi di Indonesia ini akan dimulai.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar