News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ramdani Berharap Persija Terus Konsisten





Ramdani Lestaluhu © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berharap kemenangan atas Arema FC jadi titik balik bagi timnya. Pemain kelahiran Tulehu ini ingin Persija konsisten bermain bagus agar bisa meraih posisi terbaik di Liga 1 2018.

Persija sukses meraih kemenangan pada pekan kedua Liga 1 musim ini. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu berhasil membekuk Arema FC dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3) malam.

Kendati berhasil mengamankan tiga poin,
Ramdani enggan terlena. Gelandang berusia 26 tahun ini berharap kemenangan tersebut bisa menjadi pelecut semangat Persija agar bermain konsisten hingga akhir musim nanti.

"Saya pikir pertandingan malam ini sangat baik karena Arema adalah tim besar. Tetapi walaupun malam ini kami menang, kami tidak ingin berfikir bahwa kami bermain baik," ujar Ramdani usai laga.

"Ke depannya kami tetap termotivasi untuk konsisten bermain seperti ini. Kalau seumpamanya kami berpikir tadi itu terbaik, saya takut kami terlena. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih baik lagi," tambah pemain Sriwijaya FC ini.

Pada pertandingan berikutnya, Persija akan bersua PSMS Medan. Duel tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar