News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pernah Taklukkan GP Argentina, Marquez Tak Mau Gegabah





Pasarliga88.com  -  BUENOS AIRES - Tercatat pernah dua kali jadi jawara di GP Argentina membuat Marc Marquez tak gegabah. Juara bertahan MotoGP dari tim Honda itu mengaku tetap fokus dan waspada terhadap para pesaingnya. 

Marquez mengawali MotoGP 2018 ini dengan catatan manis. Ia sudah membuktikan diri masih menjadi yang terbaik dengan naik di podium kedua di bawah Andrea Dovizioso. 

Dan persiapan untuk melahap Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini juga terbilang bagus. Marquez telah menjalani tes di Jerez dengan hasil positif. Namun ia masih penasaran dengan tunggangannya, Honda RC213V. Ia belum mendapatkan kecepatan yang diinginkan. 

Bicara soal persaingan di Argentina nanti, pembalap dengan nomor body motor 93 itu mengatakan akan tetap berlangsung ketat.  “Kami memulai musim dengan balapan hebat dan nyaris podium di Qatar. Kami sendiri baru saja menyelesaikan tes yang positif di Jerez pekan lalu,” tandasnya seperti dikutip Motorsport, Rabu (4/4/2018). 

“Saya dalam kondisi baik, senang dengan motor dan bagaimana tim bekerja. Tetapi ini baru awal dari musim yang sudah jelas akan sulit. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana di sirkuit berbeda, dimulai di Termas de Rio Hondo. Saya suka trek Argentina itu. Saya juga menikmati atmosfer dengan fans, yang selalu sangat bergairah dan mendukung. Namun kami tidak boleh menurunkan kewaspadaan."

“Setelah kegembiraan dari balapan pertama, sekarang saatnya tenang, berkonsentrasi, serta bekerja keras untuk mencoba dan menjadi lebih cepat. Menurut saya, kejuaraan ini sangat terbuka, dengan banyak pesaing kuat yang dapat bertarung demi kemenangan pada Minggu. 

“Saat ini, semuanya tampak sangat seimbang. Dan selama musim ini, kita akan melihat siapa yang mampu meningkatkan dan tetap konsisten di depan.”

Just landed in Buenos Aires and we put him right at work! 😄No worries @marcmarquez93, Friday morning will arrive soon!!! 🏍 Tks @hondamotosargentina for the great organization!
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar