News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mau Unggulan Satu atau Dua, Garcia Tidak Peduli





Pasarliga88.com  -   CHARLESTON - Menempati unggulan teratas di Charleston Terbuka 2018, Caroline Garcia tidak terlalu mempedulikan posisinya tersebut. Petenis asal Prancis akan tetap menaruh konsentrasi penuh terhadap sisinya sendiri.

"Sangat menyenangkan menjadi unggulan teratas, tetapi saya tidak benar-benar memandang hal seperti ini," ujar Garcia terkait posisinya sebagai favorit utama, seperti dikutip WTA Tennis.

"Itu tidak masalah bagi saya, saya hanya mencoba bermain dengan baik, menikmati dan melakukan yang terbaik yang saya bisa," tambah wanita berusia 24 tahun itu.

Petenis nomor tujuh dunia itu melewati pertandingan pertamanya di Charleston, Rabu (4/4), dengan menaklukkan petenis Amerika Serikat, Varvara Lepchenko 6-2, 6-3. Selanjutnya, di babak ketiga, Garcia berpeluang bertemu dengan sesama petenis Prancis, Alize Cornet.

Namun, sebelum membuat pertandingan sesama pemain dari Prancia, Cornet, yang menempati unggulan 14, harus melewati hadangan petenis Slovenia, Polona Hercog terlebih dahulu. Laga Cornet vs Hercog akan berlangsung Rabu (4/4) malam ini.

"Saya tidak memandang drawing turnamen. Saya hanya mencoba untuk fokus pada permainan dan turnamen saya, apa yang bisa saya kembangkan dan menikmati waktu saya di lapangan dan di turnamen yang indah ini," jelas Garcia.

"Itu bukan tekanan ekstra untuk menjadi pemain 10 besar. Anda sudah cukup mendapat tekanan, jadi untuk menjadi unggulan satu atau unggulan dua, itu tidak terlalu penting," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar