News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kiper Persebaya Siap Tatap Laga Emosional Kontra Arema FC





Reky Rahayu © Mustopa El Abdy


Pasarliga88.com - Laga kontra Arema FC pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak bisa menjadi laga emosional bagi penjaga gawang Persebaya Surabaya, Reky Rahayu. Tentunya jika pemain berusia 24 tahun mendapat kesempatan bermain.

Reky adalah pemain yang didatangkan Persebaya jelang penutupan bursa transfer Liga 1. Sebelum bergabung dengan tim asal Kota Pahlawan, ia sempat menjadi bagian dari tim Singo Edan di masa pramusim.

Namun, sekali pun pernah berseragam Arema, Reky akan tetap tampil profesional jika memang diberikan kesempatan. Dan, Reky akan mengerahkan semua kemampuannya untuk Persebaya.

"Kalau diberikan kesempatan, saya akan menunjukkan yang terbaik bagi Persebaya. Intinya saya bermain profesional," ungkap Reky Rahayu kepada Pasarliga88.com.




Lebih lanjut mantan pemain Persija Jakarta ini memasrahkan sepenuhnya kepada tim pelatih terkait siapa yang akan dipasang pada laga melawan Arema hari Minggu (6/5) mendatang. Reky juga tak menganggap hal itu sebagai sebuah persaingan.

"Menurut saya gak ada persaingan, yang menentukan siapa yang bermain bukan wewenang saya, jadi pemain siap saja," tegasnya.

Sementara itu, target yang ingin digapai oleh Reki pada laga kontra Arema FC, ia berharap Persebaya bisa menghentikan rentetan hasil negatif di kandang. Eks Persita Tangerang ini berharap bisa memenangkan pertandingan. 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar