News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Batal Gabung Barcelona, Pogba Ingin Total untuk Manchester United




Pasarliga88.com  -  MANCHESTER - Paul Pogba berjanji kepada para fans dan rekan satu tim untuk memberikan penampilan terbaik ketika bertanding memperkuat Manchester United. Sebelumnya berhembus kabar bahwa Pogba akan bermain setengah hati setelah menyusul kegagalannya pindah ke Barcelona.

Dua tahun setelah kembali dari Juventus, pemain berusia 25 tahun itu beberapa hari ini dilaporkan sudah tidak betah tinggal bersama United. Dia juga sempat memberi tahu direktur United, Ed Woodward untuk menjualnya di bursa transfer panas 2018.

Diketahui bahwa Barcelona merupakan peminat serius untuk mendatangkan pemain asal Prancis tesrebut. Blaugrana dilaporkan sudah menyiapkan mahar 45 juta pounds atau Rp832 miliar plus Yerry Mina sebagai pelicinnya. Akan tetapi United menolak semua tawaran yang datang kepada mereka.

Pogba kembali berlatih pada awal pekan Agustus setelah mengambil cuti liburan usai tampil bersama timnas Perancis di Piala Dunia 2018. Meski sebelumnya dia diragukan tampil karena masalah kebugaran, Pogba turun di awal pertandingan ketika menghadapi Leicester City di pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (11/8/2018).

Dalam laga itu, Pogba dipercayakan ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya. Dia juga berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan United 2-1 atas lawannya tersebut.

"Tentu saja itu membuat saya bangga, itu membuat saya senang memakai ini (ban kapten) di klub besar seperti Manchester United," kata Pogba dikutip dari Sky Sport, Sabtu (11/8/2018). 

"Seperti yang selalu saya katakan, saya selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar, untuk rekan tim saya, untuk orang-orang yang mempercayai saya. tidak peduli dengan apa yang sudah terjadi. Saya sudah di sini ebrsama United," pungkasnya.
(sha)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar