News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kinerja Mourinho akan Dievaluasi Setelah Lawan Tottenham




Pasarliga88.com  -  MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho bisa sedikit tersenyum. Mantan pelatih Real Madrid itu dikabarkan mendapat dukungan dari petinggi United untuk tetap melatih klub hingga kontraknya berakhir pada 2021. Sokongan itu sekaligus menepis rumor bahwa Zidane Zidane akan menggantikan Mourinho dalam waktu dekat.

Dikutip dari ESPN, Selasa (21/8/2018), kursi kepelatihan Mourinho di Old Trafford dikabarkan sempat memanas menyusul kekalahan United 2-3 dari tuan rumah Brighton & Hove Albion di pekan kedua Liga Primer Inggris 2018/2019.

Namun, rumor tersebut langsung ditepis petinggi klub. Sumber terpercaya di kubu United menyebutkan bahwa Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, tetap mendukung dan percaya dengan Mourinho untuk melatih Setan Merah.

Mourinho telah menandatangani perpanjangan kontrak baru pada Januari 2018  yang bisa membuatnya tetap di klub sampai 2021. Dia saat ini menjadi favorit di sejumlah rumah bursa menjadi pelatih Liga Primer Inggris pertama yang dipecat musim ini.

Performa buruk di Brighton merupakan pertandingan ketiga Liga Primer berturut-turut United tanpa kemenangan (dihitung dari dua pertandingan tandang terakhir United di musim 2017/2018). Kekelahan tim Mourinho itu terjadi setelah adanya laporan di beberapa media Prancis dan Spanyol bahwa bahwa Zidane berada di puncak daftar harapan Woodward jika Mourinho pergi.

Zidane saat ini tanpa pekerjaan setelah meninggalkan Real Madrid di musim panas 2018. Dia memenangkan La Liga dan tiga gelar Liga Champions hanya dalam dua setengah musim di Santiago Bernabeu. Dia dilaporkan tertarik untuk mengambil pekerjaan sebagai pelatih di Inggris.

Namun, sumber mengatakan bahwa United saat ini belum terpikir untuk merekrut pelatih 46 tahun itu tetapi keumngkinan besar membuka tawaran di musim yang akan datang.

United sekarang akan melihat respons Mourinho di pekan ketiga saat menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (26/8/2018). Jika Mourinho bisa memimpin tim menang, posisinya di kursi kepelatihan United masih aman. Namun sebaliknya, jika timnya kalah, Mourinho mungkin akan semakin sulit bertahan di Old Trafford.

Spurs merupakan lawan yang cukup kuat untuk The Red Devils. Sebab mereka  telah memulai kampanye 2018/2019 dengan dua kemenangan atas Newcastle dan Fulham. Performa tim Mauricio Pochettino ini sedang menanjak di setiap pertandingan.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar