News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dapat Kartu Kuning, Bio Paulin Lakukan Hal 'Nyleneh' Pada Wasit





Ilustrasi Wasit © Ist


Pasarliga88.com - Sebuah kejadian menarik terjadi pada pertandingan Sriwijaya FC melawan PSM Makassar pada hari Minggu (21/1) kemarin. Pada laga tersebut, Kapten Sriwijaya Bio Paulin memberikan 'pelukan hangat' kepada wasit seusai ia mendapat kartu kuning.

Kejadian tersebut bermula saat pertandingan memasuki menit ke 33. Pada saat itu Bio Paulin melakukan tekel keras terhadap pemain PSM yang tengah membangun serangan.

Tekel keras itu tidak luput dari perhatian wasit. Wasit langsung mengangkat kartu kuning sebagai bentuk hukuman atas tekel berbahaya mantan pemain Persipura tersebut.

Biasanya pemain yang mendapat kartu kuning akan melakukan protes dengan mendebat sang wasit. Namun Bio punya cara yang unik, di mana malah memberikan pelukan hangat untuk sang wasit seperti yang terlihat pada video di bawah ini.



Pada video tersebut, Bio tidak menunjukan raut muka marah kepada sang wasit. Malah pemain kelahiran Kamerun itu menatap sang wasit dengan tatapan romantis.

Pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018 itu akhirnya dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar