News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Diduga Tak Kuat LDR, Ariel Tatum-Ryuji Utomo Putus?





Ryuji Utomo © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Sebuah kabar kurang baik datang dari Ryuji Utomo. Punggawa Timnas Indonesia ini diisukan tengah putus hubungan dengan sang kekasih, Ariel Tatum.

Pasangan ini memang menjadi salah satu pasangan yang cukup ramai diperbincangkan selama satu tahun terakhir. Sama-sama memiliki paras rupawan, banyak yang menilai keduanya merupakan pasangan yang ideal.

Namun kisah cinta kedua insan ini mendapat ujian di tahun 2018. Pasalnya keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh [Long Distance Relationship/LDR] setelah Ryuji memutuskan untuk berkarir di klub Divisi 2 Thailand, PTT Ramyong.

Unggahan Instastory Ariel Tatum di Thailand

Pada awalnya kedua sejoli ini sering mengunggah kemesraan dan rasa rindu mereka di akun instagram mereka masing-masing. Bahkan Ariel sempat pergi ke Thailand di akhir tahun lalu untuk menemui sang kekasih.

Namun baru-baru ini hubungan keduanya dikabarkan berakhir. Hal ini terlihat dari 'menghilang'nya foto-foto mesra keduanya baik di akun instagram Ariel maupun di akun instagram Ryuji.

Ini bukanlah pertama kalinya pasangan ini dikabarkan putus. Sebelumnya pasangan ini sempat saling hapus foto kemesraan mereka di pertengahan tahun 2017 lalu, namun kemudian keduanya kembali mesra menjelang akhir tahun kemarin.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Ariel maupun Ryuji mengenai kebenaran kabar ini. Namun banyak pihak berspekulasi bahwa menghilangnya foto-foto mesra mereka berdua karena keduanya tengah menjalani rehat hubungan akibat tidak kuat menjalani hubungan LDR.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar