News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hadapi PSIS, Persela Isyaratkan Rotasi Pemain Asing





Aji Santoso © Mustopa


Pasarliga88.com - Aji Santoso membeber sedikit perubahan yang bakal ia terapkan pada komposisi timnya jelang laga penentuan kontra PSIS Semarang. Pelatih Persela Lamongan ini mengisyaratkan bakal mengubah komposisi pemain asingnya pada laga ini.

Perubahan tersebut, menurut Aji adalah dengan memainkan Jefferson Francisco Marques Lopes pada laga kontra PSIS. Bahkan, gelandang asal Brasil ini diplot main sejak awal.

"Kami ingin melihat lebih jauh lagi tentang sosok Jefferson ini," ujar Aji, pada Pasarliga88.com

"Kami ingin lihat, seperti apa kemampuannya," sambungnya.

Jefferson sendiri sudah sempat dimainkan pada laga pertama Persela Lamongan, kala menghadapi Arema FC, beberapa waktu lalu. Namun, waktu itu, pemain yang pernah merumput di Liga Albania ini tak dimainkan penuh.

"Waktu itu, lapangannya tidak mendukung juga," tutur pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Persela akan menghadapi PSIS dalam laga penentuan nasib mereka di Piala Presiden 2018. Jika pada laga, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/01) ini, mereka bisa menang dengan selisih tiga gol, peluang lolos Laskar Joko Tingkir besar.

Namun, kepastian nasib mereka masih ditentukan pada laga antara Arema FC dan Bhayangkara FC. Jika kedua tim bermain imbang, Persela yang akan melenggang ke Perempat Final.

Sementara itu, Aji tak mau menyebut siapa yang bakal 'diparkir' saat memilih memainkan Jefferson. Namun, nampaknya, Aji memilih akan mengistirahatkan Gaston Castano pada pertandingan ini, dan memaksimalkan peran Alessandro Padovani Celin di sektor ujung tombak.

"Kondisi Celin sendiri saat ini sudah lebih bagus ketimbang pertandingan lawan Bhayangkara FC lalu. Waktu itu, ia mengalami sedikit masalah kala menghadapi Bhayangkara FC. Kaki kirinya agak bermasalah. Namun, sekarang semua sudah tidak ada masalah," tandasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar