News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Aji Santoso Tak Mau Persela Lengah Kala Hadapi PSIS





Aji Santoso © Fitri Apriani


Pasarliga88.comAji Santoso tak mau anak asuhnya lengah kala menghadapi PSIS Semarang pada laga pamungkas mereka di fase grup Piala Presiden 2018. Pelatih Persela Lamongan ini menilai PSIS memiliki skuat yang sama sekali tak bisa dipandang remeh.

"PSIS adalah tim bagus," ujar Aji, pada Pasarliga88.com.

"Walaupun berstatus tim promosi di Liga 1, pada dua pertandingan sebelumnya di Piala Presiden 2018, mereka tak tampil buruk," imbuhnya.

Menurut Aji, di skuat PSIS saat ini, ada sejumlah pemain yang harus menjadi perhatian dari Fathullo Fathulloev dan kawa-kawan. Pelatih berusia 47 tahun ini menyebut lini tengah PSIS diisi gelandang-gelandang berbahaya yang siap mengancam pertahanan mereka.

"Gelandang mereka agresif. Selain itu, kualitas penyerang-penyerang PSIS di atas rata-rata," tuturnya.

"Bek kiri mereka, Frendy Saputra juga pemain berkualitas," ia menambahkan.

Persela akan menghadapi PSIS dalam laga penentuan nasib mereka di Piala Presiden 2018. Jika pada laga, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/01) ini, mereka bisa menang dengan selisih tiga gol, peluang lolos Laskar Joko Tingkr besar.

Namun, kepastian nasib mereka masih ditentukan pada laga antara Arema FC dan Bhayangkara FC. Jika kedua tim bermain imbang, Persela yang akan melenggang ke Perempat Final.

Lebih lanjut, kendati membutuhkan banyak gol pada pertandingan kontra PSIS, Aji tak mau anak asuhnya terlena. Pasalnya, eks pelatih Timnas Indonesia ini menilai jika anak asuhnya keasyikan menyerang, mereka bisa jadi harus berhadapan dengan serangan balik lawan, yang mematikan.

"Karenanya, saya meminta ada keseimbangan antara menyerang dan bertahan," tandasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar