News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Demi Menang Telak Dari PSIS, Persela Ubah Strategi





Aji Santoso © Mustopa


Pasarliga88.com - Aji Santoso menegaskan bakal mengubah taktik dan strategi timnya jelang laga kontra PSIS Semarang. Hal ini, menurut Pelatih Persela Lamongan tersebut, hal tersebut demi meraih kemenangan besar dalam laga tersebut.

"Kami akan terapkan taktik yang sedikit berbeda pada pertandingan kontra PSIS," ujar Aji Santoso.

"Ada beda pada permainan yang kami siapkan dibandingkan dengan pada pertandingan lawan Arema dan Bhayangkara lalu," sambungnya.

Menurut Aji, pada pertandingan ini anak asuhnya bakal diinstruksikan untuk bermain lebih agresif. Hal ini untuk mencetak minimal tiga gol ke gawang PSIS.

"Karenanya, untuk bermain agresif ini, kami akan lakukan sejumlah perubahan," tuturnya.

Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pamungkas mereka di Grup E Piala presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/01).

Bagi Persela, laga ini merupakan pertandingan hidup mati. Hanya jika mereka mampu memenangi pertandingan ini dengan selisih tiga gol, dan di pertandingan lain Arema dan Bhayangkara FC bermain imbang, Laskar Joko Tingkir lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018.

Lebih lanjut, Aji mengaku diuntungkan dengan jadwal bermain mereka, yang lebih dahulu ketimbang laga antara Arema dan Bhayangkara. Hal ini, sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut, membuat para pemainnya bisa fokus menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan ini.

"Apa pun nanti hasil pertandingan kedua, InsyaAllah pada pertandingan pertama kami harus dapat poin," tandasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar