News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Terkena Musibah, Spaso Kirim Doa Untuk Awan Setho





Awan Setho © Lip6


Pasarliga88.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic turut bersimpati atas musibah yang menimpa Awan Setho. Spaso mendoakan agar kiper Bhayangkara FC itu lekas sembuh dari cedera yang menimpanya.

Pada akhir pekan lalu, Awan Setho mengalami sebuah kecelakaan pada pertandingan persahabatan antara timnya melawan FC Tokyo. Pada laga tersebut ia berbenturan dengan striker asing FC Tokyo, sehingga ia mengalami cedera pada bagian lehernya.

Cedera tersebut bisa dikategorikan cedera yang cukup parah. Pasalnya Awan harus dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan ambulans setelah benturan tersebut.

Melihat kondisi kiper Timnas Indonesia itu, Spaso pun merasa Iba. Melalui akun instagramnya, Spaso mendoakan agar Awan segera pulih dari cederanya tersebut.
 


Kondisi Awan sendiri kabarnya sudah semakin membaik. Ia sudah melewati fase kritis dan saat ini sudah masuk dalam masa pemulihan.

Belum diketahui sampai kapan kiper 20 tahun itu akan absen, namun ia diperkirakan akan absen dari tim utama Bhayangkara FC dalam beberapa waktu kedepan.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar