News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gagal Di Piala Presiden, Persib Berharap Bobotoh Tak Berpaling





Persib Bandung © PERSIB


Pasarliga88.com - Bek Persib Bandung, Supardi mengaku kecewa atas tersingkirnya timnya dari ajang Piala Presiden 2018. Meski timnya tampil mengecewakan, Supardi meminta agar para bobotoh untuk tetap setia memberikan dukungan mereka untuk Persib Bandung di masa depan.

Seperti yang sudah diketahui, Persib kembali menelan hasil buruk di ajang Piala Presiden 2018. Berhadapan dengan PSM Makassar pada hari Jumat (26/1) kemarin, tim berjuluk Maung Bandung itu harus menelah kekalahan dengan skor akhir 1-0.

Kekalahan itu membuat Persib gagal melaju ke babak knockout Piala Presiden 2018. Sebelumnya mereka sudah kalah 2-0 dari PSMS Medan,sehingga mereka menempati peringkat 3 klasemen akhir grup A dengan raihan 3 poin saja.

Kegagalan Persib ini menimbulkan beragam tanggapan dari para Bobotoh. Kebanyakan dari mereka merasa kecewa atas performa yang kurang impresif dari tim kesayangan mereka tersebut.

Supardi sendiri menyadari bahwa performa timnya jauh dari kata memuaskan. Namun Supardi meminta agar Bobotoh tidak menyerah untuk mendukung Persib di masa depan. "Kita sangat paham (atas kekecewan bobotoh," buka Supardi di website resmi Persib Bandung.

"Tetapi apa pun kondisinya, tim ini butuh dukungan dan doa bobotoh. Kita selalu berusaha untuk menang. Tapi inilah hasilnya." tandas bek berusia 34 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar