News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Karya Siswi SMK Kudus di Hong Kong Fashion Week




Pasarliga99.com  -  BRAND Zelmira yang merupakan karya para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU Banat, Kudus, sukses ditampilkan di ajang Hong Kong Fashion Week bertema New World Explores. 

Keberhasilan mereka merupakan hasil kerja sama dan dukungan Bakti Pendidikan Djarum Foundation yang telah membina SMK NU Banat dan memprakarsai lahirnya brand Zelmira. Untuk memperkuat eksistensi Zelmira di pasar dalam negeri, upaya untuk merambah pasar global pun dilakukan. 

Zelmira telah berhasil mencuri perhatian di pameran dagang dan fashion show taraf internasional, Centre Stage-Asia’s Fashion Spotlight di Hong Kong. Sebagai bentuk konsistensi untuk mengembangkan pasar ekspor, Zelmira berpartisipasi dalam pameran dagang taraf internasional Hong Kong Fashion Week 2018 yang berlangsung pada 15- 18 Januari 2018 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. 

Hong Kong Fashion Week 2018 yang memasuki tahun penyelenggaraan ke- 49 diikuti lebih dari 1.400 peserta pameran dagang dari penjuru dunia yang mencakup produk dari seluruh mata rantai industri fashion global, mulai produsen garmen, bahan baku, hingga produk jadi seperti aksesori dan busana dari kategori ready to wear sampai high end. 

Pekan mode yang menghadirkan rangkaian acara meliputi fashion show , pameran dagang, seminar, forum buyer & networking ini dihadiri kalangan buyer dari Benua Asia, Australia, Afrika, Eropa, hingga Amerika. 

Sebagai brand modest wear bergaya urban yang mengangkat inspirasi dari kekayaan kultur Nusantara, Zelmira konsisten mengusung elemen budaya Nusantara. Zelmira menghadirkan koleksi fall/winter 2018 bertema WETAN Side rancangan para siswa SMK NU Banat yang diwakili dua desainer, yaitu —- SIAPA dan SIAPA —- yang merupakan siswi kelas —- BERAPA dan BERAPA —- SMK NU Banat. 

Sekitar 80 rancangan yang sarat detail unik dan konsisten membawa konten lokal telah berhasil menarik perhatian konsumen internasional dari Prancis, Italia, Austalia, India, Jepang, Turki, dan Malaysia yang silih berganti mengunjungi booth pameran Zelmira. 

Selama pameran di Hong Kong Fashion Week 2018, desainer yang mewakili brand Zelmira tidak hanya bertransaksi dengan buyer, tetapi juga mengikuti Buyer Forum yang difasilitasi Hong Kong Trade Center dan mengikuti rangkaian seminar perkembangan dunia fashion global dengan narasumber tokoh-tokoh fashion terkemuka. 

Selain itu, mereka menjalin networking dengan media lifestyle dan fashion blogger internasional. Di ajang yang berlangsung di Hong Kong tersebut sekaligus dilakukan pembuatan foto dan video untuk materi kampanye Zelmira koleksi 2018. Pemotretan tersebut berkonsep street style yang menampilkan gaya hidup keseharian dan hiruk-pikuk keramaian Kota Hong Kong. 

Konsep tersebut sebagai simbol bahwa Zelmira yang merupakan produk modest wear dengan mengangkat konten kultur budaya lokal dapat melebur dengan kultur urban di mana pun.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar