News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persebaya Mundur, Persib Konfirmasi Kejar Andik Vermansah





Pasarliga99.com  -  Teka-teki mengenai klub mana yang akan menjadi pelabuhan karir Andik Vermansah mulai menemui titik temu. Klub asal Jawa Barat, Persib Bandung mengonfirmasi bahwa mereka meminati punggawa Timnas Indonesia tersebut.

Setelah kurang lebih 3 tahun berpetualang di Malaysia, Andik memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Hal ini dikarenakan kontraknya di Negeri Jiran tidak diperpanjang Selangor FA sehingga ia kini berstatus tanpa klub.

Andik sendiri santer dikabarkan akan bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Persebaya Surabaya. Namun pihak manajemen Bajul Ijo mengonfirmasi berhenti mengejar tanda tangan sang pemain setelah tidak menemukan kecocokan harga dengannya.

Andik beberapa saat yang lalu mengaku masih belum menemukan tim untuk diperkuatnya musim ini. Mendengar fakta tersebut, Persib Bandung mengonfirmasi bahwa mereka meminati winger lincah tersebut.

"Dia [Andik] masuk dalam enam nama pemain yang kami masukan ke Manajemen. Tapi sekarang keputusan ada di manajemen," beber Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler.

Pelatih Persib, Mario Gomez juga mengaku sudah paham betul kemampuan Andik. "Iya, karena saya tahu dia sejak dia di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus." tutup pelatih berusia 60 tahun ini.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar