News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Laporte Resmi Gabung Man City, Dikontrak Hingga 2023





Pasarliga99.com  -  Tak kalah dengan Manchester United yang baru saja mendatangkan Alexis Sanchez, Manchester City kini mengenalkan pemain baru. Man City resmi menuntaskan transfer Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Laporte sudah sejak lama menjadi incaran Man City. Pemain berusia 23 tahun dinilai bisa bermain dengan karakter permainan Pep Guardiola. Karena itu, Man City sudah mengejar jasa Laporte sejak bursa transfer awal musim lalu.

Namun, kesepakatan baru terjalin pada bulan Januari ini. Man City resmi mendapatkan Laporte dari Bilbao dengan mahar transfer 58 juta pounds. Laporte pun sudah meneken kontrak dengan durasi hingga tahun 2023.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Man City adalah klub dengan ambisi besar dan mereka adalah salah satu klub yang terbaik di Eropa. Saya melihat ke depan untuk bermain di bawah Pep Guardiola," kata Laporte.

Laporte sendiri diprediksi akan jadi bagian penting dari skuat Man City. Sebab, Laporte akan diproyeksikan untuk menggantikan peran Vincent Kompany yang selama ini mulai sering mengalami cedera dan tidak berkontribusi maksimal. 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar