News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Oknum Bobotoh Bakar Flare, Persib Didenda 25 Juta Rupiah





Pasarliga99.com  -   Sebuah kabar buruk kembali menimpa Persib Bandung. Panitia Disiplin (Pandis) Piala Presiden 2018 kembali menjatuhkan hukuman denda kepada tim asal Jawa Barat itu karena ulah oknum suporter mereka.

Sanksi ini dijatuhkan oleh Pandis setelah melakukan proses verifikasi pada pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar pada hari Jumat (26/1) kemarin. Pada laga tersebut, Persib harus menelan kekalahan kedua mereka di grup A dengan skor 1-0, sehingga mereka dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Kekalahan Maung Bandung itu membuat Bobotoh kesal. Seusai pertandingan, beberapa oknum supporter Persib Bandung itu terlihat membakar Flare sekaligus melakukan pelemparan botol.

Aksi tidak terpuji oknum Bobotoh itu tidak luput dari perhatian Pandis Piala Presiden 2018. Setelah melakukan verifikasi, Pandis menjatuhkan hukuman terhadap Persib Bandung dengan sangkaan 'Pelanggaran Disiplin dan Tingkah Laku Buruk Penonton'.

Surat bernomer KD007-29012018 ini berbunyi sebagai berikut : "Merujuk kepada Pasal 63 Ayat (1) serta lampiran pasal 72 Kode Disiplin PP, Klub PERSIB Bandung diberikan hukuman denda sebesar Rp. 25.000.0000,- (dua puluh lima juta rupiah), karena pelanggaran terhadap Pasal 63 Ayat (1) Kode Disiplin PP,"

Sanksi Denda ini merupakan sanksi kedua yang diterima Persib Bandung selama Piala Presiden 2018. Sebelumnya Maung Bandung didenda 10 Juta oleh Pandis Piala Presiden 2018 atas pelanggaran disiplin oleh Oknum Bobotoh di pertandingan antara Persib menghadapi PSMS Medan. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar