News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Madura United Akan Laporkan Peter Odemwingie ke FIFA





Peter Odemwingie © PT Liga Indonesia Baru


Pasarliga88.com - Pemain asing, Peter Odemwingie, akan dilaporkan ke FIFA oleh Madura United. Pasalnya, pihak Laskar Sape Kerrap menganggap striker asal Nigeria itu telah melanggar kontrak dan ada aspek pidana.

Madura United mengklaim Peter menuntut klub membayarkan dana kompensasi dari sisa pembayaran yang dijanjikan sebesar US$65 ribu. Tuntutan itu kemudian mendapatkan respon tegas dari manajemen klub.

Pemain berusia 36 tahun itu akan dilaporkan ke pihak yang berwenang karena kasus ini. Madura United juga bakal melaporkannya ke FIFA.

"Kami sudah menunjuk dua pengacara, yang satu akan mengurus aspek pidana, telah melakukan penipuan dan penggelapan. Kemudian kami sudah menunjuk salah satu lawyer yang punya kompetensi berhubungan dengan FIFA," ujar Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

"Kami melaporkan Peter kepada FIFA," tegas Haruna.

Haruna menambahkan, tuntutan yang dilayangkan oleh Peter kepada Madura United tersebut tidak tepat. Pasalnya, manajemen Sape Kerrap sudah membayar sekitar Rp 3 miliar sebagai uang muka bagi Peter untuk bermain di Liga 1 2018.

"Kami disebut lalai membayar uang muka dan kelalaian itu berbuah penalti US$125 ribu, karena dikalikan setiap harinya ada denda lima persen," terang Haruna. 


BACA JUGA :



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar