News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Milla Sanjung Dedikasi Punggawa Timnas Indonesia





Stefano Lilipaly dan I Gede Sukadana © PSSI


Pasarliga88.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengaku sangat senang dengan para pemain yang ia latih di Skuat Garuda. Milla menyebut para pemain yang ia panggil semua memiliki dedikasi yang besar sehingga ia sangat menikmati bekerja dengan mereka.

Pada awal tahun 2017 silam, Milla resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Timnas Indonesia. Ia menggantikan sosok Alfred Riedl yang kontraknya tidak diperpanjang oleh PSSI seusai ajang Piala AFF 2016 yang lalu.

Pencapaian Milla selama setahun membesut Skuat Garuda terbukti cukup baik. Ia membawa Timnas Indonesia menjadi juara 3 ajang SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia kemarin.

Milla sendiri mengaku bahwa ia sangat senang dengan dedikasi yang ditunjukan oleh para anak asuhnya selama setahun terakhir. "Mereka [Pemain Indonesia] selalu memberikan segalanya untuk Tim dan bagi seorang pelatih itulah yang terbaik yang bisa diberikan oleh seorang pemain," buka Milla dalam wawancaranya dengan Marca.

"Ketika anda pergi ke negara lain yang memiliki mentalitas yang berbeda dengan negara anda, maka anda harus memahami mereka terlebih dahulu. Anda harus beradaptasi dengan negara itu dan filosofi yang mereka miliki." tandas pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Milla sendiri saat ini tengah memiliki PR besar. Ia harus menghantarkan skuat Garuda untuk berprestasi di ajang Asian Games di bulan Agustus mendatang.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar