News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini Kekurangan Sepakbola Indonesia di Mata Milla





Osvaldo Haay dan Luis Milla © Dendy Gandakusumah


Pasarliga88.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla membeberkan kekurangan yang ada di sepakbola Indonesia saat ini. Milla menyebut Sepakbola di Indonesia saat ini terlalu berorientasi pada hasil, sehingga pelatih tidak bisa membangun fondasi tim untuk jangka panjang.

Milla sendiri diberikan kepercayaan untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia pada awal tahun 2017 lalu. Ia menggantikan sosok Alfred Riedl yang kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh PSSI seusai ajang Piala AFF 2016 silam.

Milla sendiri dikontrak selama dua tahun oleh PSSI. Kontraknya akan dievaluasi setelah Indonesia berlaga di ajang Asian Games 2018 yang rencananya di gelar bulan Agustus mendatang.

Bagi Milla, waktu dua tahun itu tidak cukup untuk membangun sebuah tim juara. "Negara ini punya keinginan dan juga gairah untuk berkembang menjadi lebih baik," buka Milla seperti yang dilansir media Spanyol, Marca.

"Namun masalahnya para pelatih di sini dikontrak dalam jangka waktu yang pendek. Saya juga merasa bahwa segala sesuatu di sini berorientasi kepada hasil, di mana semua pihak hanya berpikir kesuksesan jangka pendek semata." tandas mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Milla sendiri mengawali karirnya di Indonesia dengan cukup baik. Ia berhasil mengantarkan Skuat Garuda meraih medali Perunggu di ajang Sea Games 2017 lalu.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar