News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Demi Asian Games, Timnas Diagendakan Uji Coba Tiap Bulan





Timnas Indonesia © PSSI


Pasarliga88.com -  PSSI sangat berharap timnas Indonesia U-23 bisa berprestasi diajang Asian Games 2018. Demi mewujudkan harapan tersebut, PSSI berencana mengadakan uji coba untuk pasukan Luis Milla setiap bulan.

Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang pesta olahraga terbesar se Asia tersebut. Cabang olahraga sepakbola pun ikut diterjunkan di ajang empat tahunan ini.

Lantaran faktor menjadi tuan rumah adalah keuntungan yang besar, maka timnas U-23 diberi target tinggi. Skuat Garuda Muda diharapkan bisa masuk empat besar pada ajang olahraga multi even antar negara-negara Asia tersebut.

Target tersebut tentu sangat berat, mengingat lawan-lawan yang harus dihadapi nanti banyak yang levelnya berada di atas Indonesia. Namun, agar terealisasi, PSSI mengagendakan uji coba rutin bagi pasukan Merah Putih.

“Untuk timnas sendiri di setiap usai pemusatan latihan ada laga satu kali uji coba. Jadi kalau kami hitung itu di Maret, April, Mei, Juni, Juli, itu ada,” ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria.

Terkait calon lawan-lawan yang dihadapi timnas U-23 nanti, Tisha memastikan levelnya bukan klub. Evan Dimas dan kawan-kawan akan dihadapkan dengan timnas negara lain, yang sebelumnya dipilih berdasarkan kesepakatan PSSI dan Milla.

“Untuk lawannya itu negara, bukan klub,” tandas perempuan berusia 32 tahun ini.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar