News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mona Pulang, 11 Nama Ini Terus Melaju di Indonesian Idol




Pasarliga99.com  -  JAKARTA - Babak 12 besar Spektakuler Show Indonesian Idol yang digelar selama 2 hari ternyata tidak memberikan banyak pengaruh bagi perolehan suara yang diraih para kontestan. Pada Selasa (30/1/2018), Mona menjadi kontestan pertama yang harus pulang setelah perolehan suaranya tak berubah sejak tampil pada Senin (29/1/2018). 

Keluarnya Mona dari ajang bergengsi ini sesuai prediksi empat juri Indonesian Idol season 9. Baik Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana dan Judika sepakat bahwa Mona bakal menjadi kontestan yang tidak aman pada malam itu. 

Selain Mona, keempat juri itu sebelumnya juga sepakat bahwa Jodie dan Withney bakal berada di tempat tiga terendah untuk perolehan suara. Prediksi untuk Withney tepat, tapi tidak untuk Jodie. 

Secara mengejutkan, Jodie justru langsung lolos ke babak berikutnya meski dia mendapatkan banyak kritikan pada penampilannya di Spektakuler Show, Selasa (30/1/2018). Justru Glen yang sama-sama tampil malam itu yang masuk tiga terendah. Padahal, Glen banjir pujian dari juri saat membawakan lagu Cinta ‘kan Membawamu Kembali. 

Saat dihadapkan bersama di posisi tiga terbawah, Glen dan Withney akhirnya lolos dan bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara, Mona harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk terus melangkah hingga babak Grand Final setelah malam itu dia dinyatakan harus pulang. 

Sebagai catatan, babak Spektakuler Show yang diikuti 12 peserta Indonesian Idol ini digelar selama dua hari. Pada hari pertama, Senin (29/1/2018), tampil 7 peserta dengan Mona diprediksi menjadi peserta dengan perolehan suara paling rendah. Sedangkan pada hari kedua, Selasa (30/1/2018), tampil 5 peserta. Tapi, juri tidak mengubah prediksi untuk peserta dengan perolehan suara terendah dan malah menambahkan nama Jodie. 

Kepergian Mona menyisakan 11 orang yang harus bersaing di pekan-pekan berikutnya untuk meraih tiket ke babak Grand Final sebelum menjadi juara ajang bergengsi ini. Berikut 11 nama kontestan yang akan bersaing di babak 11 besar Spektakuler Show pekan depan:

1. Maria 
2. Ghea
3. Kevin 
4. Joan
5. Marion
6. Abdul 
7. Ayu
8. Jodie
9. Chandra
10. Glen 
11. Withney
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar