News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Rossi Bicara Soal Ban Usai Tes Pramusim di Sepang




Pasarliga99.com  -  SEPANG - Valentino Rossi menutup tes pamusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang dengan finis tercepat ke delapan. Usai tes pramusim tersebut, Rossi menyinggung soal ban. 

Tampil di hari terakhir ujicoba resmi di Malaysia, Selasa (30/1/2018) Rossi mengukir waktu terbaik 1 menit 59.449 detik. Dia terpaut 0.619 detik di belakang Jorge Lorenzo (Ducati). 

"Bagi saya, perbaikan yang lebih besar adalah feeling saya dengan motor. Saya merasa nyaman dengan motor dan kecepatan motor," kata Rossi, dikutip Crash.net. 

"Dibandingkan dengan tahun lalu, saya telah meningkat pesat karena tahun lalu saya menderita lebih banyak karena degradasi ban. Ini penting karena kami bergerak maju dalam hal memperbaiki diri," lanjutnya. 

Rossi akan kembali beraksi di tes pramusim kedua di Thailand, 16-18 Februari 2018 mendatang. (Baca juga: Tes Pramusim di Sepang Ditutup Penampilan Cemerlang 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar