News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tanpa Arthur dan Furtuoso, Arema Siap Hadapi Sriwijaya FC





Thiago Furtuoso © Arema FC


Pasarliga88.com - Pelatih Arema FC, Joko Susilo tak banyak berkomentar terkait hasil drawing Perempat Final Piala Presiden 2018. Joko mengaku timnya siap menghadapi siapa pun meski tidak akan diperkuat oleh dua pilar asingnya.

Arema FC berjumpa Sriwijaya FC pada Perempat Final Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Manahan, Minggu (04/02). Arema FC lolos ke babak ini dengan status pemuncak Grup E. Sementara, Sriwijaya FC sebagai kampiun Grup A.

"Kami tidak memilih lawan. Siapa pun, kami siap. Pasalnya, di kompetisi nanti, kami akan bertemu semua tim. Jadi, tak ada pilih-pilih lawan," ujar Joko.

Pelatih yang biasa disapa Gethuk memiliki modal bagus jelang menjalani fase perempat final ini. Ia sudah memiliki gambaran ihwal kekuatan lawan. "Pasti kami sudah ada gambaran. Ini normal saja, seperti tim-tim lain juga," tuturnya.

Gethuk juga mengaku siap tampil tanpa dua pemain pilarnya, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha, pada pertandingan ini. Kedua pemain asal Brasil tersebut akan absen di babak perempat final lantaran harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Menurut Gethuk, kendati absennya kedua pemain bisa menggerus kekuatan tim, kehilangan Thiago dan Arthur harus disikapi positif oleh Arema. Bagi Gethuk, ini tak ubahnya sebagai ujian kesiapan Arema di kompetisi Liga 1.

"Kami bersikap realistis. Nanti di kompetisi kemungkinan kami juga akan tanpa pemain-pemain ini. Kami harus siap dengan segala situasi ini," ucapnya. 

BACA JUGA :



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar