News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ulang Final Liga 2 Lawan PSMS, Ini Kata Pihak Persebaya





Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden 2018. © LigaIndonesia


Pasarliga88.com - Persebaya menyambut baik pertemuan dengan PSMS Medan pada babak perempat final Piala Presiden 2018. Sekali pun laga ini akan mengulang partai final Liga 2 musim 2017 yang kala itu dimenangkan Persebaya.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pertemuan dengan PSMS akan menjadi laga yang menarik. Sebab, mereka bisa beradu kekuatan setelah masing-masing sudah melakukan perombakan komposisi menyambut Liga 1.

"Sesuai spririt di Piala Presiden adalah pra musim, jadi memang benar-benar kita uji coba, tetap ketemu siapapun menarik, karena PSMS Medan juga akan bertemu dengan kita," ungkap Abud, sapaan akrab Chairul Basalamah.

Abud menilai laga kali ini tidak akan kalah menarik jika dibandingkan dengan final Liga 2 yang lalu. Sebab, kedua tim kini sudah merombak skuatnya. Termasuk dengan mendatangkan pemain asing.

"Dan menarik juga melihat kekuatan mereka yang sudah banyak berubah, dan saya pikir ini akan menjadi laga yang menarik, laga klasik yang selalu ditunggu-tunggu dan buat kita tetap interesting," imbuhnya.

Dan menghadapi laga ini, Bajul Ijo juga tidak melakukan perubahan komposisi. Mereka juga tetap mengandalkan dua pemain asing, Otavio Dutra dan Robertino Pugliara yang sudah resmi bergabung.

"Tetap, tidak ada yang berubah, kalau kita di Persebaya mempersiapkan pemain yang paling siap," pungkasnya.


BACA JUGA :

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar