News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bali United Tak Gentar Hadapi Sriwijaya FC






Pasarliga99.com  -   Gelandang Bali United, Taufiq mengaku tidak takut untuk menghadapi Sriwijaya FC di babak semi final Piala Presiden 2018. Taufiq mengakui bahwa Sriwijaya merupakan tim yang kuat, namun ia dan rekan-rekan setimnya siap untuk menantang tim asal Sumatera tersebut.

Bali United sendiri berhasil memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Mereka sukses memasuki babak 4 besar ini setelah menaklukan Madura United melalui babak adu penalti di babak 8 besar kemarin.

Berdasarkan hasil undian, Bali United dijadwalkan akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di babak semifinal. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini berhasil tampil mengesankan sebagai juara grup A dan mereka juga sukses menaklukan sang juara bertahan, Arema FC dengan skor 3-1 di babak 8 besar kemarin.

Taufiq sendiri percaya bahwa timnya harus berada dalam kondisi terbaik mereka demi membekuk wakil Sumatera tersebut di babak semi final nanti. "Semua sudah tahu Sriwijaya FC punya kualitas yang bagus," buka Taufiq di halaman resmi Bali United.

"Tahun ini banyak pemain berkualitas bergabung di sana [Sriwijaya]. Tapi bila kami ingin juara, kami harus mampu mengalahkan semua tim."

"Semoga saja kami mampu melaju ke final dan menjadi yang terbaik nantinya." tandas pemain 31 tahun tersebut.

Bali United nantinya akan menjadi tuan rumah dahulu di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, sebelum nantinya bertandang ke Gelora Jakabaring Palembang di leg kedua nanti.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar