News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pemain Timnas U-19 Syahrian Abimanyu Pecahkan Rekor Baru di Piala Presiden 2018




Pasarliga99.com  -   Pemain Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu,mencetak gol indah ke gawang Arema FC ketika bermain di perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo hari Minggu (4/2). Dengan gol tersebut, pemain Sriwijaya FC tersebut menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam kompetisi ini.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya tersebut, Abimanyu mencetak gol lewat tendangan bebas yang indah. Sementara Abimanyu sendiri saat ini berusia 18 tahun, lebih 9 bulan, 11 hari.

Sebelumnya, rekor pencetak gol termuda dipegang oleh Slamet Budiyono. Pemain yang juga pernah membela Sriwijaya FC tersebut mencetak gol di Piala Presiden ketika berusia 19 tahun, lebih 5 bulan, 22 hari.

Abimanyu patut berbangga dengan prestasinya ini. Pasalnya, selain memecahkan rekor, gol yang menerjang  gawang Kurniawan Kartika Ajie sungguh menakjubkan. Melepaskan tendangan bebas, yang jaraknya cukup jauh, laju bola melengkung demikian indah dan kemudian menyerang di sisi kanan gawang.

Selain rekor tersebut, pemain lain Sriwijaya juga mencatatkan rekor sendiri dalam kemenangan atas Arema FC. Dia adalah Beto Goncalves. Ketika ia membobol gawang Arema, golnya tersebut merupakan gol yang ke-100 di Piala Presiden yang sudah sampai pada edisi ketiga ini.

Adapun satu gol lainnya dari Sriwijaya dalam kemenangan atas Arema dicetak oleh Bio Paulin dengan sundulan. Satu gol balasan dari Arema FC dicetak oleh Nur Hadianto lewat tendangan penalti.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar