News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hazard Diklaim Sanggup Saingi Messi dan Ronaldo Raih Ballon d'Or





Eden Hazard © AFP


Pasarliga88.com - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menyebut Eden Hazard bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk memenangkan trofi Ballon d'Or.

Sejak menjadi penggawa Chelsea, kemampuan Hazard kian meningkat dari tahun ke tahun. Perannya di skuat The Blues pun kian terasa vital.

Pemain asal Belgia ini juga berperan penting bagi Chelsea saat meraih dua gelar Premier League di musim 2014–15 dan 2016–17. Dengan level permainannya saat ini, ia pun dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Namun ia masih dianggap di bawah level Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo. Dua pemain itu sendiri dalam 10 tahun terakhir memang tak terkejar oleh siapapun dalam usaha meraih penghargaan Ballon d'Or.

Walau demikian, Fabregas yakin rekannya itu mampu meraih Ballon d'Or. Namun semua itu tergantung pada Hazard sendiri.


Cesc Fabregas



Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi


"Ia adalah pemain yang bisa melakukan duel satu lawan satu, ia bisa menguasai bola, ia bisa mengumpan dan memiliki kemampuan hebat dengan bola. Dengan Eden, jika ia ingin memenangkan Ballon d'Or, itu terserah kepadanya," ucap pria Spanyol itu kepada Sky Sports News.

"Saya telah bermain sepakbola untuk waktu yang lama dan bermain dengan pemain-pemain top dan ia memiliki semua kualitas, saya tahu apa yang bisa ia lakukan. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa ini terserah pada dirinya. Saya suka berterus terang," ujar Fabregas.

"Menurut saya, ia memiliki kualitas. Tanpa bola ia sangat sulit untuk dimatikan dan sulit merebut bola darinya. Saat ia berada di puncak permainannya, ia berada di atas dengan yang terbaik," pujinya.

Ranking tertinggi di Hazard di Ballon d'Or sendiri adalah di peringkat delapan. Itu terjadi di tahun 2015 setelah Chelsea jadi juara Premier League untuk keempat kalinya. 


Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar