News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hasil Pertandingan Watford vs Chelsea: Skor 4-1


Gerard Deulofeu cs merayakan gol ke gawang Chelsea © WFC


Pasarliga88.com - 10 Pemain Chelsea Menyerah di Kandang Watford

Chelsea kembali menelan kekalahan di Premier League usai menyerah dengan skor telak 1-4 dari Watford dalam laga pekan ke-26 yang digelar di Vicarage Road, Selasa (6/2) dini hari WIB.

Watford unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Troy Deeney. Chelsea membalas berkat gol indah Eden Hazard. Namun The Hornets kembali memimpin setelah Daryl Janmaat membobol gawang Thibaut Courtois.

Gol di menit-menit akhir pertandingan dari Gerard Deulofeu dan pemain pengganti, Roberto Pereyra menyempurnakan kemenangan tuan rumah menjadi 4-1.

Kedua tim sama-sama mencoba tampil terbuka di awal babak pertama. Namun belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim.

Chelsea mendapat pukulan telak setelah gelandang Tiemoue Bakayoko harus diusir wasit di menit 30 setelah menerima dua kartu kuning hanya dalam rentang waktu lima menit. Antonio Conte pun merespon situasi ini dengan memasukkan Cesc Fabregas untuk menggantikan Willian.

Memasuki menit 41, Watford mendapat hadiah penalti setelah akselerasi Deulofeu di sisi kanan dihentikan oleh Courtois dengan melanggar pemain yang dipinjam dari Barcelona tersebut.

Kapten Deeney yang maju sebagai algojo pun menunaikan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya sukses membuat Courtois mati langkah. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea mencoba keluar menyerang guna mengejar ketertinggalan. Meski demikian, Watford masih coba mengintip peluang lewat serangan balik.

Setelah serangkaian peluang gagal berbuah gol, Chelsea akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 83. Tembakan keras Hazard dari luar kotak penalti melaju mulus tanpa bisa dijangkau kiper Orestis Karnezis.

Namun skor ini tak bertahan lama karena semenit kemudian Watford kembali unggul berkat gol Janmaat. Melakukan akselerasi dari sisi kanan, full-back asal Belanda itu melakukan kerja sama satu-dua dengan Deulofeu sebelum dengan dingin menaklukkan Courtois.

Publik Vicarage Road benar-benar dibuat bergemuruh ketika Deulofeu membawa Watford unggul 3-1 di menit 88. Deulofeu membawa bola sendirian dari tengah lapangan sebelum dituntaskan lewat tembakan kaki kiri ke pojok kiri gawang Courtois.

Memasuki injury time, Watford sukses memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-1 lewat lesatan Pereyra meneruskan assist dari Abdoulaye Doucoure. Skor 4-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Tiga poin dari laga ini membuat Watford melonjak ke peringkat 11 di papan klasemen. Sementara meski kalah, Chelsea belum bergeser dari posisi keempat.

Susunan Pemain
Watford: Karnezis; Mariappa, Prodl, Holebas; Janmaat, Doucoure, Capoue, Zeegelaar; Deulofeu (Carrillo 89'), Deeney (Gray 90'), Richarlison (Pereyra 65').

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Bakayoko, Kante, Zappacosta; Willian (Fabregas 34'), Hazard, Pedro (Giroud 64'). 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar