News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini Rencana Fabregas Setelah Gantung Sepatu





Cesc Fabregas © AFP


Pasarliga88.com - Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa setelah dirinya pensiun sebagai pesepakbola, ia akan beralih profesi sebagai pelatih.

Fabregas sudah memulai karirnya sebagai pesepakbola sejak tahun 2003 tahun lalu. Itu artinya ia sudah malang melintang selama 15 tahun di dunia sepakbola level tertinggi.

Ia pernah bermain di Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger. Kemudian di Barcelona di bawah asuhan Josep Guardiola.

Di Chelsea, ia sempat dilatih oleh pelatih sekaliber Jose Mourinho. Kini ia dilatih oleh manajer yang jago taktik, Antonio Conte.


Cesc Fabregas



Cesc Fabregas


Rupanya, pengalaman dilatih oleh manajer dan pelatih top itu memberikan inspirasi sekaligus bekal besar bagi Fabregas. Ia pun ingin terjun ke dunia kepelatihan setelah nanti tak lagi aktif sebagai pemain.

"Pada tahap ini saya akan mengatakan bahwa saya ingin masuk ke dalam manajemen. Dalam kehidupan, apapun bisa terjadi, semuanya bisa berubah dalam pikiran Anda," kata kepada Soccer AM.

"Saya masih merasa sangat baik, sangat muda. Saya pikir saya bisa bermain bertahun-tahun lagi, jadi bukan sesuatu yang saya rasa ingin saya lakukan secara langsung, tapi ke depan saya ingin mencobanya," terang gelandang berusia 30 tahun ini. 


Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar