News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Beda Dari Lacazette, Aubameyang Disebut Lebih Mirip Henry





Pierre-Emerick Aubameyang © AFC


Pasarliga88.com - Legenda Liverpool Steven Gerrard mengklaim penyerang anyar Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang punya gaya main yang mirip dengan Thierry Henry.

Aubameyang sudah menjalani debutnya bersama dengan Arsenal setelah dibeli dari Borussia Dortmund Januari kemarin. Ia tampil apik saat berhadapan dengan Everton akhir pekan kemarin.

Pemain asal Gabon itu sukses mencetak satu gol. Selain itu ia juga kerap membuat para defender lawan pontang-panting mengejarnya karena ia begitu gesit dalam berlari.

The Gunners akhirnya dibantunya menang dengan skor 5-1. Meski bintang utamanya adalah Aaron Ramsey yang mencetak hattrick, namun sorotan media lebih mengarah pada Aubameyang.


Thierry Henry


Aksi pemain 28 tahun itu juga tak luput dari pengamatan Gerrard. Eks kapten timnas Inggris ini menyebut Aubameyang mirip dengan legenda Arsenal, Henry.

"Ia (Aubameyang) memberi mereka ancaman yang berbeda ketimbang Lacazette. Ia lebih cepat, ia lebih direct dan ia lebih sering berlari ke belakang pemain lawan," tuturnya pada BT Sport.

"Ia sangat mirip dengan Thierry Henry, meski saya tidak ingin memberikan tekanan semacam itu padanya," tandas Gerrard.

Di pertandingan berikutnya, Aubameyang akan menjalani tes nyata pertamanya di Inggris. Pasalnya Arsenal harus berhadapan dengan rival sekotanya yakni Tottenham, di Stadion Wembley. 



Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar