News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Leicester Bidik Hazard Gantikan Posisi Riyad Mahrez





Riyad Mahrez © ist


Pasarliga88.com - Leicester City nampaknya tidak ini polemik seputar transfer Riyad Mahrez semakin pelik lagi. Karena itu, Leicester dikabarkan sudah siap melepas Mahrez di bursa transfer dan membidik Thorgan Hazard sebagai gantinya.

Mahrez dilaporkan sudah nyaris pindah dari Leicester di bursa transfer bulan Januari 2018 ini. Pemain asal Ajazair tersebut sudah menyepakati beberapa tawaran personal yang diajukan oleh Manchester City. Ia pun sudah siap pindah.

Tapi, hingga bursa transfer ditutup Mahrez tetap tidak pindah karena Leicester tidak sepakat dengan Man City soal harga transfer. Situasi ini membuat hubungan Mahrez dan Leicester memanas. Sang pemain pun sempat melancarkan aksi mogok berlatih.


Thorgan Hazard


Dikutip dari The Sun, Leicester ingin polemik transfer ini segera berakhir dalam waktu dekat ini. Sebagai solusi, The Foxes diyakini siap melepas Mahrez di bursa transfer musim panas 2018 yang akan datang.

Tidak hanya melepas Mahrez, juara Premier League musim 2015/16 ini juga membidik sejumlah pemain untuk bisa menggantikan peran Mahrez. Salah satunya adalah bintang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard.

Hazard masuk dalam pilihan karena dinilai punya potensi yang sama besarnya dengan Mahrez. Pemain berusia 24 tahun juga sudah punya pengalaman di Premier League saat membela Chelsea. Karena itu, adik kandung Eden Hazard tidak akan butuh waktu untuk adaptasi.



Baca juga :



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar