News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persela Seleksi Gelandang Serang Asal Brasil





Aji Santoso © Mustopa


Pasarliga88.comPersela bergerak cepat untuk mengisi slot pemain asing setelah dicoretnya Fatkhullo Fathulloev, Gaston Castano dan Jefferson Lopes. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memberi kesempatan kepada pemain asing asal Brasil untuk menjalani trial.

Pemain asing yang dimaksud adalah Thiago Augusto Liete yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia bahkan sudah bergabung dalam latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (5/2) sore.

"Ada pemain asing yang ikut latihan, namanya Thiago, ia merupakan gelandang serang asal Brasil," ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso kepada Pasarliga88.com.

Namun karena baru pertama kali bergabung, pelatih asal Malang ini belum bisa berbicara banyak bagaimana kualitas pemain asal Negeri Samba tersebut. Ia baru akan melihat kemampuannya dalam beberapa hari ke depan.

"Kami belum bisa [nilai] karena baru tadi latihan pertama. Jadi masih kami beri waktu," imbuh Aji.

Mantan pelatih Arema FC ini menambahkan, berdasarkan evaluasi pasca turnamen Piala Presiden, timnya memang membutuhkan gelandang serang bersama striker. Tapi ia memang mencari gelandang serang yang benar-benar berkualitas.

"Kita masih butuh gelandang serang dan striker. Gelandang serang yang bisa pegang bolanya kuat, yang bisa suplai bola ke sayap kana dan sayap kiri dan ke striker," tegasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar