News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persela Juga Coret Gaston Castano





Gaston Castano © Persela Football


Pasarliga88.com - Persela tidak hanya mencoret dua pemain asing selepas turnamen Piala Presiden 2018. Selain nama Fatkhullo Fathulloev dan Jefferson Lopes, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini juga mendepak penyerang asal Argentina, Gaston Castano.

Sehingga total pemain yang tidak dipertahankan klub kebanggaan Kota Soto ini sebanyak enam pemain. Tiga lainnya adalah pemain lokal masing-masing Fitrul Dwi Rustapa , Andik Rahmat dan Ganjar Kurniawan..

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa melengkapi skuat. Waktunya sudah dekat, doakan saja," ungkap Aji Santoso.

Selain karena performa yang kurang memuaskan, dilepasnya empat pemain tersebut juga karena efisiensi, sebab banyak pemain yang posisinya sama. Terutama di sektor gelandang yang jumlahnya mencapai delapan pemain.

"Slot pemain maksimal 27 pemain, terlalu riskan kalau sampai 30 pemain dalam satu kompetisi. Saya kira ini wajar dan tidak ada masalah," tegas Aji.

Sedangkan untuk mencari pengganti pemain asing, Persela akan memanfaatkan sisa waktu sebulan untuk melakukan seleksi. Persela sendiri sudah mengantongi dua pemain asing yakni Wallace Costa Alves dan Alessandro Celin.


Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar