News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Merasa Sudah Tua, Owen Tak Berminat Main di Indonesia





Michael Owen © PA


Pasarliga88.com - Legenda Liverpool, Michael Owen mengatakan tidak memiliki ketertarikan untuk merumput di Liga Indonesia. Faktor usia menjadi alasan pria asal Inggris tersebut kenapa tidak tertarik berkiprah sebagai pemain di Indonesia.

Setahun terakhir, kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia diramaikan dengan kehadiran sejumlah pemain yang pernah berkarier di Eropa. Diantaranya Michael Essien [Persib Bandung], Peter Odemwingie [Madura United], Mohamed Sissoko [Mitra Kukar].

Ada juga nama-nama jebolan Premier League lain seperti Carlton Cole [Persib Bandung], dan Didier Zokora [Semen Padang].

Kendati demikian, Owen mengaku tak berminat untuk kembali merumput setelah memutuskan gantung sepatu sejak 2013 lalu. Legenda sepakbola Inggris ini lebih memilih fokus di luar dunia sepakbola. Saat ini dia menjadi pundit di beberapa media internasional.

"Apakah Anda tidak berpikir bahwa saya sudah terlalu tua?" Kata Owen saat ditanya soal keinginannya bermain di Indonesia.

"Saya terkesan dengan semangat orang-orang di Indonesia terhadap sepakbola. Namun, sekarang saya sudah terlalu tua," sambung peraih penghargaan Ballon d'Or 2001 ini.

Sepanjang kariernya, pria berusia 38 tahun ini sudah membela klub-klub besar di Eropa. Diantaranya Liverpool (1996-2004), Real Madrid (2004-2005), Newcastle United (2005-2009), Manchester United (2009-2012), dan Stoke City (2012-2013). 


Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar