News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Termasuk Fatkhullo Fathkulloev, Persela Coret Lima Pemain





Fatkhullo Fatkhulloev © Mustopa


Pasarliga88.com - Persela Lamongan mendepak sebanyak lima pemain karena tampil kurang memuaskan sepanjang babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Dari lima pemain yang dicoret, dua diantaranya adalah pemain asing dan sisanya pemain lokal.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, keputusan mencoret lima pemain yang dimaksud berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen. Mereka belum memenuhi ekspektasi setelah diberi kesempatan turun pada turnamen pra musim.

"Evaluasi dari pertandingan kemarin ada beberapa pemain yang tidak bisa kami pertahankan, kami coret baik pemain asing maupun pemain lokal. Yang asing kita coret Jefferson [Lopes] sama Fatkhullo [Fathkulloev]," ungkap Aji Santoso kepada Pasarliga88.com.

"Yang lokal Fitrul Dwi Rustapa, Andik Rahmat sama Ganjar Kurniawan," sambungnya.

Pencoretan Fathkulloev sejatinya cukup mengejutkan. Sebab, pemain asal Tajikistan ini selalu menjadi andalan Persela di laga-laga uji coba dan Piala Presiden 2018 yang lalu. Fathkulloev juga sempat mencetak satu gol di turnamen Suramadu Super Cup 2018.

Ditambahkan oleh Aji, setelah Piala Presiden 2018, pasukannya mendapat kesempatan untuk berlibur dari pihak manajemen. Birrul Walidain dan kolega baru berlatih kembali pada Senin (5/2) sore di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Ini tadi memang kita latihan pertama kali setelah latihan Piala Presiden, ini latihan penyegaran kondisi pemain," tegasnya.

Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar