News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini Dua Target Jupe Bersama Kuala Lumpur FA





Achmad Jufriyanto © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengungkapkan targetnya bersama klub barunya, Kuala Lumpur FA. Setidaknya, ada dua target yang diusung oleh pesepakbola berusia 30 tahun ini.

Usai memperkuat Persib pada Piala Presiden 2018, Jufriyanto langsung hijrah ke Liga Super Malaysia untuk memperkuat klub Kuala Lumpur FA. Bek yang akrab disapa Jupe ini diikat dengan durasi kontrak dua musim.

Pada musim pertamanya bersama Kuala Lumpur FA, Jupe pun langsung mematok target pribadi. Pemain yang sukses mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini ingin mendapat kepercayaan menjadi pemain inti di klub berjuluk The Boys City tersebut.

"Target saya pribadi bisa menembus tim utama, dan bisa bermain secara reguler," ujar Jupe kepada Pasarliga88.com saat ditemui di Malaysia.

Sementara, untuk target bersama tim, Jupe mengatakan bahwa manajemen tidak memberikan target muluk-muluk. Manajemen hanya menargetkan agar The Boys City terhindar dari degradasi di akhir musim nanti.

Kuala Lumpur FA sendiri berstatus sebagai tim promosi pada Liga Super Malaysia 2018 ini. Pencapaian itu didapat setelah klub yang pernah di latih Robert Rene Albert ini berhasil menjuarai Liga Premier Malaysia pada musim 2017 yang lalu.

"Kalau target yang dibebankan sama manajemen kan setidaknya kami bisa bertahan di Super League karena kami adalah tim promosi. Minimal kami berada di lima besar," tutup Jupe.


Baca juga : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar