News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Deschamps: Manfaatkan Peluang Sekecil Apapun




Pasarliga88.com -  KAZAN - Laga big match menandai babak 16 besar Piala Dunia 2018. Prancis akan menantang kandidat juara Argentina di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB.

Ini merupakan ujian berat buat Prancis. Sejauh ini para pemain Les Bleusbelum menunjukkan penampilan yang bagus selama tampil di Rusia. Minimnya kontribusi gol yang dicetak para pemain telah memunculkan catatan merah.

Deschamps pun menuntut anak asuhnya untuk menggenjot penampilannya di lapangan hijau. "Saya tidak ingin mencari alasan. Tapi seperti yang Anda tahu, kami memiliki 14 pemain yang belum pernah berkompetisi di Piala Dunia. Lima dimainkan untuk pertama kalinya melawan Australia dan lima melawan Denmark. Jadi apa pun kemampuan individu mereka, saya pikir ini harus memungkinkan beberapa kesenangan," tutur Deschamps saat konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari Guardian.

Deschamps mengibaratkan laga Prancis versus Argentina ibaratnya final dini karena dua tim sama-sama jadi kandidat juara Piala Dunia 2018. Karena itu, ia mendesak agar anak asuhnya bisa meminimalisir kesalahan sekecil apapun demi meraih kemenangan di laga tersebut. 

"Ini adalah laga hidup dan mati. Kami tidak memiliki pilihan. Kami harus meningkatkan performa agar bisa tetap berada di jalur yang tepat. Ketika menghadapi Argentina dan Messi, kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. Argentina adalah tim yang sangat berpengalaman."

"Kami berisikan pemain yang muda dan tentunya kalah pengalaman, tetapi hal itu tidak menghentikan kami untuk terus tampil kompetitif," tukas Deschamps.
(nug)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar