News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Persija Jakarta vs Persib Bandung: Panggung Unjuk Gigi





Pasarliga88.com  -  JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni partai tunda melawan Persib Bandung di pekan ke-6 Liga 1 2018. Big match dua tim tradisional tersebut dipastikan berlangsung sengit karena sejarah rivalitas dan kebutuhan meraup poin sempurna.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) pukul 18.30WIB. Laga tunda yang seharusnya dimainkan April 2018 itu bakal berlangsung tanpa penonton. 

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa tim asuhannya dalam kondisi siap tempur demi meraih hasil maksimal. Jika menang atas Persib, Persija akan merangsek ke posisi lima besar klasemen Liga 1 2018. 

"Kami sudah dua kali latihan setelah main lawan Persebaya. Persiapan berjalan bagus begitu juga recovery dan latihan taktik semua berjalan oke. Kami harus konsenterasi dan kerja keras untuk dapat tiga angka" ujar pelatih Stefano Cugurra.

Bagi Persib Bandung, laga tunda ini bisa membawa banyak arti. Selain soal waktu pertandingan yang tertunda, laga ini juga momentum kembalinya Persib Bandung ke ibukota dalam lima tahun terakhir. Maung Bandung bermaksud menjadikan laga itu momentum meraih kemenangan di markas sang rival. 

"Seperti di Italia, ada AC Milan versus Internazionale, Spanyol ada Real Madrid dan Barcelona, lalu di Argentina sendiri ada Boca Juniors lawan River Plate. Setiap big match akan memiliki suasana seperti itu, termasuk Persib dan Persija," kata Mario Gomez.

Prakiraan Susunan Pemain 

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Vava Mario Yagalo, Rezaldi Hehanusa; Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto; Oh In-kyun, Hariono, Ghozali Siregar; Jonathan Baumann, Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar