News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Barcelona Lemah Tanpa Neymar? Ini Kata Allegri

Image result for allegri
PASARLIGA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan adalah sebuah kesalahan menganggap Barcelona lebih lemah saat mereka tak lagi diperkuat oleh Neymar.

Sebagaimana diketahui, Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG setelah raksasa Prancis itu menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro.

Penyerang Brasil itu pun tak akan terlibat saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou dalam pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions 2017-2018.

"Apakah mereka kurang berbahaya tanpa Neymar? Neymar, bersama dengan Dybala adalah dua pemain muda yang akan menjadi yang terbaik di dunia," ujarnya.

"Saat ini mereka sangat dekat dengan Messi dan Ronaldo. Kami barus memulai musim ini, dan mereka telah menggantinya dengan seorang pemain muda seperti Dembele. Saya masih mengatakan bahwa Barca adalah tim terkuat hari ini," sambungnya.

"Barcelona memulai dengan baik di La Liga, dan mereka sudah memiliki jarak dengan Real Madrid. Bersama Madrid, Barca adalah favorit juara Liga Champions," tandasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar