News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Barcelona Libas Eibar 6 - 1


PASARLIGA - Pertandingan jornada 5 La Liga 2017-18 mempertemukan Barcelona melawan Eibar. Pertandingan ini dilangsungkan di kandang Barca, Camp Nou pada hari Rabu (20/09).

Seperti yang sudah diperkirakan, Barcelona bisa menang mudah dalam pertandingan ini. Lionel Messi mencetak empat gol, Paulinho dan Denis Suarez masing-masing mencetak satu gol. Eibar membalas satu melalui Sergi Enrich sehingga hasil akhir pertandingan menjadi 6-1 untuk kemenangan Barcelona.

Barcelona membuka skor melalui titik putih. Nelson Semedo melakukan kerjasama satu-dua dengan Andres Iniesta dan kemudian dijatuhkan di kotak penalti oleh Galvez. Messi yang menjadi algojo penalti sukses membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-21.

Paulinho seperti ingin membuktikan diri sebagai pemain yang layak tampil bagi Barcelona. Ia kembali menunjukkan keunggulan fisiknya dalam pertandingan ini. Pada menit ke-38., Paulinho mencetak gol lewat heading yang memanfaatkan tendangan sudut Denis Suarez. Positioning Paulinho sangat bagus dalam situasi sepak pojok ini dan sundulannya tajam merobek gawang Dimitrov. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Memasuki babak kedua, Barcelona semakin beringas dan intensif menyerang. Pada menit ke-53, Lionel messi menyerang sendirian, menghadapi hadangan banyak defender lawan. Tepi tembakan Messi sanggup dihalau Dimitrov, meski kemudian Denis Suarez menyambut bola rebound untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Eibar menunjukkan niatan tak mau menyerah. Pada menit ke-57, Eibar memperkecil ketertinggalan melalui aksi Sergi Enrich. Juca menyisir di sayap kiri sebelum kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Enrich menyambut bola dengan tembakan sambil menjatuhkan diri. Ter Stegen tak sanggup menghalau bola sehingga skor pun berubah menjadi 3-1.

Dua menit kemudian, Messi mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Iniesta dan Busquets bekerjasama untuk memberikan bola kepada Messi di depan kotak penalti. Dikepung tiga pemain, Messi masih sanggup melepas tembakan terarah ke pojok bawah gawang Eibar sehingga skor pun berubah menjadi 4-1.

Tak cukup di situ, Messi masih menambah gol dua menit kemudian. Setelah bekerjasama satu-dua dengan Paulinho, Messi kembali mengoyak gawang Dimitrov untuk membawa Barca semakin menjauh.

Pesta gol Barca diakhiri oleh Messi lagi pada menit ke-87. Lewat kerjasama tim yang apik, Messi menyelesaikan umpan satu-dua dengan Aleix Vidal untuk mengakhiri pertandingan ini dengan skor 6-1.

Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan 15 poin dari lima pertandingan. Eibar berada di peringkat 13 dengan enam poin dari lima laga.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar